Hari-hari sudah lama berlalu ketika program hadiah bug hanya menerima hadiah tidak resmi seperti ucapan terima kasih, kaos gratis, teriakan online, atau kadang-kadang, beberapa ratus dolar. Berkat startup seperti Crowdcurity, Bugcrowd, Synack, dan HackerOne, perusahaan kini dapat meluncurkan karunia bug mereka dan ini telah membuat kenaikan gaji terus berlanjut. Beberapa perusahaan lain yang membayar bug termasuk;
Ingat persamaan sederhana ini: Resistansi harga berkurang dalam proporsi langsung ke kepercayaan. Jika pengunjung Anda merasa dan percaya bahwa Anda adalah ahli dalam niche Anda, mereka lebih cenderung melakukan pembelian itu. Di sisi lain, jika Anda tidak memancarkan kepercayaan dan keyakinan diri dalam mendukung produk Anda, mereka mungkin akan merasakan hal yang sama dan akan mencari produk atau layanan lain yang lebih dapat dipercaya.
JD ID memiliki konsep yang cukup berbeda dari situs e-commerce yang lainnya. JD ID menjamin pembelinya untuk mendapat barang yang original atau asli. Hal ini memang sangat diharapkan oleh kebanyakan cunsomer karena mereka kadang kesulitan untuk membedakan mana barang atau produk yang asli dan tidak di timeline situs e-commerce mereka. Keaslian produk tak lagi dapat dilihat atau ditimbang keasliannya dari harga karena harganya serupa dan ulasan pembeli lainnya kadang tak juga membantu karena tidak tahu bagaimana cara membedakan produk asli dan palsu. Untuk mengetahui ara berjualan di JD ID, Anda dapat mengunjungi situsnya langsung.
Berdasarkan data dari Bolton Consulting Group (BCG), pada 2020 diperkirakan golongan kelas menengah di Indonesia mencapai angka 141 juta orang atau sekitar 54% dari total penduduk di Indonesia. Melihat dari data ini, sudah jelas dan bisa dipastikan bahwa potensi pasar afiliasi di Indonesia sangatlah besar. Melihat potensi penduduk Indonesia dan fenomena masyarakat yang sudah melek teknologi, Affiliate Junction (AJ) di bawah bendera perusahaan iSYNERGY Group Ltd ingin turut meramaikan pemasaran afiliasi di negeri ini.
×