Bisa bahasa Inggris memang hal utama dalam menjalankan bisnis di luar negeri terutama lewat jalur afiliate Clickbank.com. Karena memang untuk kepentingan menulis artikel blog berbahasa Inggris. Namun bagaimana bila memang tidak bisa bahasa Inggris? Tentu akan kesulitan dalam usaha mencari uang lewat internet di pasar luar negeri. Hal ini juga yang dialami saya sendiri, memang merasakan kesulitan dalam beberapa hal, bukan hanya dalam menulis artikel blog berbahasa Inggris saja.
Sebagian besar produk ClickBank membayar komisi + 70%. Anda membaca itu benar. Jadi dalam hal ini, jika Anda menjual produk $ 100, Anda menghasilkan $ 70. Ini adalah hal baik Cara Menghasilkan Uang dari Clickbank juga Anda mungkin berpikir itu terlalu tinggi untuk menjadi nyata, tetapi memang demikian. Mereka terutama mampu melakukan itu karena sebagian besar produk mereka adalah digital, yang berarti tidak ada biaya “produksi”, biaya “pengiriman” atau biaya lain yang biasanya dikaitkan dengan produk fisik, maka komisi tinggi.
Jika tak pernah, ini saya nak bagi tahu, Clickbank  bukan macam bank Cimb atau Maybank, tetapi ianya tempat lambakan produk-produk yang laku keras untuk dijual secara online di internet. Dari Clickbank Affiliate Marketplace terdapat ribuan produk fizikal dan digital yang boleh anda jual dengan mudah, cumanya anda hanya perlu tahu trik dan teknik yang betul sahaja.
Salah satu cara paling praktis untuk mendapatkan uang dari Google tanpa modal sedikitpun adalah dengan mengikuti survei berbayar. Banyak perusahaan yang membutuhkan opini tentang suatu produk yang mereka hasilkan. Untuk itu, sejumlah perusahaan ada yang menyediakan survei berbayar di website yang mereka miliki. Dari setiap survei yang anda ikuti tersebut, anda akan mendapatkan poin yang berbeda-beda. Setelah poin tersebut anda kumpulkan dan menunjukkan angka penukaran tertentu, anda bisa menukarnya sesuai dengan kebijakan dari webiste itu sendiri. Biasanya poin tersebut dapat anda tukar dengan uang tunai, voucher belanja dan dalam bentuk pulsa.
Afiliasi membahas isu-isu di forum internet dan mulai mengatur usaha mereka. Mereka percaya bahwa cara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah untuk mencegah pedagang dari iklan melalui adware. Pedagang yang baik acuh tak acuh terhadap atau mendukung adware terkena oleh afiliasi, sehingga merusak reputasi mereka pedagang 'dan menodai afiliasi mereka upaya pemasaran. Banyak afiliasi baik dihentikan penggunaan pedagang atau beralih ke program afiliasi pesaing. Akhirnya, jaringan afiliasi juga dipaksa oleh pedagang dan afiliasi untuk mengambil posisi dan melarang penerbit adware tertentu dari jaringan mereka. Hasilnya adalah Kode Etik oleh Komisi Junction / BeFree dan Performics , [25] LinkShare 'Anti-Predator Addendum Iklan, [26] dan ShareASale 's larangan lengkap dari aplikasi perangkat lunak sebagai media untuk afiliasi untuk mempromosikan menawarkan pengiklan. [27 ] Terlepas dari kemajuan yang dibuat, adware terus menjadi masalah, seperti yang ditunjukkan oleh gugatan class action terhadap ValueClick dan anak perusahaannya Komisi Junction diajukan pada tanggal 20 April 2007. [28]
Oke mungkin itu saja curhatan sederhana dari saya hari ini, mudah - mudahan bisa memberikan pelajaran bagi anda yang ingin mencoba berbisnis online. mudah-mudahan ini bisa menjadi salah satu pemasukan tambahan bagi saya kedepan dan anda tentunya yang ingin mencoba. jika anda sudah mencoba dan berhasil saya sarankan untuk mengembangkan ilmu anda dan mungkin bisa berlanjut untuk menjalankan bisnis affiliate di Amazon. agar pendapatan semakin besar hehe. hanya saja produk di amazon sebagian besar adalah produk nyata. tapi bolehlaah kita mencobanya. Baiklah terimakasih sudah mau membaca curahan hati saya hari ini. Semoga anda beruntung, ;-)
JD ID memiliki konsep yang cukup berbeda dari situs e-commerce yang lainnya. JD ID menjamin pembelinya untuk mendapat barang yang original atau asli. Hal ini memang sangat diharapkan oleh kebanyakan cunsomer karena mereka kadang kesulitan untuk membedakan mana barang atau produk yang asli dan tidak di timeline situs e-commerce mereka. Keaslian produk tak lagi dapat dilihat atau ditimbang keasliannya dari harga karena harganya serupa dan ulasan pembeli lainnya kadang tak juga membantu karena tidak tahu bagaimana cara membedakan produk asli dan palsu. Untuk mengetahui ara berjualan di JD ID, Anda dapat mengunjungi situsnya langsung.
Berdasarkan data dari Bolton Consulting Group (BCG), pada 2020 diperkirakan golongan kelas menengah di Indonesia mencapai angka 141 juta orang atau sekitar 54% dari total penduduk di Indonesia. Melihat dari data ini, sudah jelas dan bisa dipastikan bahwa potensi pasar afiliasi di Indonesia sangatlah besar. Melihat potensi penduduk Indonesia dan fenomena masyarakat yang sudah melek teknologi, Affiliate Junction (AJ) di bawah bendera perusahaan iSYNERGY Group Ltd ingin turut meramaikan pemasaran afiliasi di negeri ini.
×