Satu diantara Keuntungan bisnis Affiliate Marketing yaitu biaya yang tidak terlalu banyak seumpama dibandingkan dengan membuka atau membuat Perusahaan sendiri atau paling sederhananya membuka toko konvensional di pinggir jalan, dengan menjadi seorang Affiliate marketer bisnis ini bisa dijalankan kapan saja dan dimana saja asalkan ada koneksi internet dan beberapa software pendukung..
Untuk menjadi blogger, sebaiknya Anda memiliki website dan kalau bisa menggunakan alamat website sendiri. Selain itu, Anda juga perlu mengetahui bahwa tulisan atau konten postingan Anda harus bisa masuk ke halaman pertama mesin penelusur. Mengapa? Agar banyak pengunjung website Anda dan semakin banyak pengunjung, pasti banyak orang yang tertarik memasang iklan di website Anda atau berafiliasi dengan Anda. Inilah yang biasa disebut sebagai Search Engine Optimization (SEO). Menjadi blogger mungkin terdengar cukup merepotkan bagi Anda, namun dengan adanya berbagai layanan yang memudahkan di internet kini Anda tak perlu repot-repot lagi. Contohnya saja, untuk mengurus SEO website Anda, Anda tinggal menggunakan layanan panduan SEO yang mudah digunakan. Tak semua menggunakan bahasa Inggris atau internasional, ada layanan SEO tool rankingCoach yang tersedia dalam bahasa Indonesia. Untuk mengetahui lebih lanjut cara mencari uang dari blog , Anda bisa baca artikel kami sebelumnya.
Program ini di sebut dengan PPC (Pay Per Click), yaitu publisher akan dibayar setiap klik yang dilakukan oleh visitor website/ blog tersebut. Biaya per klik iklan tersebut sudah ditentukan terlebih dahulu oleh Advertiser (pengiklan) dengan sistem bid. Selain Google Adsense, ada banyak perusahaan lain yang menawarkan kesempatan kepada para publisher untuk mendapatkan penghasilan dari situs mereka.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut soal panel survey ini, silakan berkunjung ke website mereka. Selanjutnya coba lihat ulasan-ulasan terkait panel ini yang beredar di internet. Anda juga bisa mencari-cari platform survey yang lainnya dengan melakukan penelusuran sendiri, namun saran kami adalah agar Anda berhati-hati. Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, cobalah untuk menelusuri ulasan-ulasan yang ada dari pengisi survey di internet dan lihat apakah bayarannya masuk akal (tidak terlalu besar jumlahnya). Terakhir, Anda harus sadar, dengan mengisi survey-survey yang ada, info yang Anda berikan dapat digunakan berbagai perusahaan yang dapat pula mengetahui hal-hal soal Anda.
×